Halaman

Sabtu, 07 Januari 2012

Alien

Pemerintah AS menganggap tidak pernah ada UFO yang jatuh di Roswell tahun 1947. Laporan resmi hanya mengungkapkan adanya sebuah balon percobaan AS yang bernama Skyhook (teori 'Alien Conspiracy').


Alien adalah /sejenis makhluk asing yang hingga kini masih menjadi misteri. ada yang mengira ia adalah makhluk luar angkasa, namun ada yang menduga jika makhluk tersebut berdiam di Segitiga Bermuda.


Banyak dugaan yang menyatakan bahwa alien berasal dari luar angkasa. Akan tetapi, tidak pernah satu pun radar yang mampu mendeteksinya.



Sekali pun setiap tahun ada ribuan saksi yang mengaku melihat UFO, tidak pernah ada kesamaan gambar tentang jenis pesawat tersebut.


Selain itu, orang yang 'berhubungan' dengan alien, menyatakan dirinya telah mendapatkan pengetahuan tentang spiritualitas, filosofi, peringatan bahaya nuklir, dan sebagainya.


Membahas soal UFO / Alien tidaklah mudah. Sebab, objek atau subjek yang diteliti tidak ada. Laporan memang dapat dikarang, foto dapat direkayasa, dan bukti apa pun dapat dibuat. Bagi orang yang percaya, sedikit bukti sudah cukup. Namun, bagi orang yang skeptis (kurang percaya), butuh bukti yang benar-benar ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar